Blog berisi tips ringan dan efektif

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 April 2019

5 Alasan Mengapa Blogging adalah Alat Pemasaran Internet Baru

Apakah Anda pernah merasa cukup tahu tentang Blog agar berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi beberapa celah dengan info terbaru dari para pakar Blogging.Alat Penulisan yang Tidak Terpisahkan Blogging adalah konsep yang dimulai pada akhir 90-an. Ini digunakan sebagai cara untuk mengomentari halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau menyuarakan pendapat seseorang pada halaman tersebut. Apa yang dimulai sebagai komentar satu kalimat telah berkembang menjadi halaman-halaman pribadi tentang apa saja dan segala sesuatu di bawah matahari. Karena terus bergerak maju, iklan online telah memanfaatkan potensi blog. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet.

1. Blogging itu sederhana. Cara paling sederhana untuk mendapatkan karya Anda di internet adalah melalui blogging. Tidak diperlukan keterampilan ... rata-rata orang dewasa dapat membaca dan mengetik, atau setidaknya mengklik mouse. Ini seperti memiliki selembar kertas virtual dan Anda hanya menulis ide, pengalaman, produk baru, dan berharap kebenaran di balik artikel Anda keluar dan menarik pembaca Anda untuk juga mencoba produk Anda. Jika Anda memiliki PC dan koneksi Internet (siapa yang tidak?) Maka Anda dapat membuat blog dan beriklan.

2. Blogging adalah otentik. Di zaman sekarang ini, saat iklan memenuhi kehidupan kita, kita mempertanyakan kredibilitas klaim promotor. Namun, di blog, orang-orang nyata berbagi pengalaman kehidupan nyata mereka, tanpa cedera oleh iklan berbayar. Membaca blog tentang penggunaan produk langsung adalah seperti berbicara dengan orang lain tentang pengalaman langsung mereka. Anda pasti ingin membeli produk yang telah dicoba dan diuji.

3. Blogging gratis. Karena blogging belum terbukti sebagai media iklan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu untuk menambah alat pemasaran saat ini dan dengan demikian menawarkannya secara gratis. Peluang apa pun untuk webtime gratis jelas merupakan bonus terutama untuk bisnis yang memulai. Tak perlu dikatakan, halaman blog berbayar dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda yang sedang berkembang pesat.

4. Blogging membangun kredibilitas. Ketika Anda semakin banyak menulis pengalaman Anda pada produk atau industri tertentu, pembaca Anda akan menyadari bahwa mereka dapat bergantung pada posting Anda untuk kebutuhan informasi mereka sendiri. Dengan demikian, Anda menjadi ahli di dalamnya; sebagai akibatnya, lebih banyak pembaca mengunjungi situs Anda dan lebih banyak lagi tautan blogger ke blog Anda. Ketika perusahaan dan organisasi profesional melihat pertumbuhan basis pembaca Anda, mereka akan segera menghubungi Anda untuk beriklan di halaman blog Anda, atau menjadikan Anda afiliasi, yang membayar untuk setiap rujukan yang dihasilkan dari situs blog Anda.

5. Blogging membangun pasar Anda. Kecuali Anda seorang bintang Hollywood, kemungkinan besar, hanya Ibu Anda yang membaca posting Anda. Ibu punya banyak teman, jadi dia memberi tahu teman-temannya betapa menariknya situs blog Anda. Tetapi Anda tidak perlu bergantung pada Ibu untuk meningkatkan basis pembaca Anda. Lihatlah cara-cara berikut untuk membangun pasar Anda melalui blog:

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi lengkap tentang Blogging, teruslah membaca.

-Dengan menggunakan email Anda. Hari ini, blogging mengatasi popularitas email dalam menjangkau dan memperluas pasar dengan cepat dan efektif. Di era kecepatan dan akses cepat ini, masuk dan mengunduh email hanya membutuhkan waktu lebih lama daripada mengklik ke situs blog. Biarkan mereka menjelajahi situs Anda dengan menggunakan pesan email singkat sebagai penggoda ke situs blog Anda. Jika email Anda mengenai subjek yang sama sekali berbeda, gunakan tanda tangan email Anda untuk memberikan tautan ke situs.

-Dengan Menggunakan langganan. Cara mudah untuk mendapatkan email pembaca Anda adalah memberi mereka kesempatan untuk berlangganan ke situs blog Anda. Simpan beberapa informasi eksklusif untuk pelanggan Anda agar menarik pembaca untuk berlangganan dan memberikan alamat email mereka. Hanya bertanggung jawab dalam menggunakan alamat email mereka, karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah komentar di blog Anda bahwa Anda adalah seorang spammer.

-Dengan memahami pembaca Anda. Lakukan survei sederhana untuk pembaca Anda untuk memahami profil dan preferensi iklan mereka. Minta konsumen untuk memberikan umpan balik kepada Anda tentang kiriman, tautan iklan, atau uji coba yang Anda bagikan. Dengan cara ini, itu seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan intrusi wawancara tatap muka.

-Dengan bergabung dengan jaringan blog - Jaringan blog mungkin kumpulan situs blog yang berbagi industri yang sama, minat, basis pembaca, mode pembayaran, dll. Konsumen menemukan kredibilitas dan kenyamanan dalam mengklik satu tautan ke beberapa blogger nyata tentang satu subjek tunggal . Jelas, lebih banyak blogger lebih baik dari satu.

-Dengan Menggunakan RSS. RSS adalah teknologi yang paling cepat berkembang di Internet saat ini. Dengan demikian, memiliki umpan RSS ke blog Anda jelas merupakan cara lain untuk menghasilkan kesadaran bagi basis pembaca Anda. Memiliki beragam umpan dapat menambah minat ke situs blog Anda.

Berikan dorongan pada bisnis Anda dengan secara efektif menggunakan blog sebagai marketi internet alat ng.

Ketika tersiar kabar tentang perintah Anda tentang fakta Blogging, orang lain yang perlu tahu tentang Blogging akan mulai mencari Anda secara aktif. http://www.article-ecommerce.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar