Blog berisi tips ringan dan efektif

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 23 April 2019

Virgin Bingo - Chat Dengan Selebriti Di Sini

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana sih dari aroma lilin adalah untuk penikmat lilin dalam artikel ini Situs bingo ini percaya bahwa permainan bingo harus menyenangkan dan menghibur, apakah Anda menang atau kalah.

Itu sebabnya mereka menyediakan beberapa fitur yang unik dari situs bingo lainnya. Misalnya, mereka memiliki obrolan selebriti di mana Anda dapat bermain game bingo dengan selebriti favorit Anda, dan berbicara dengan mereka di ruang obrolan.


Orang-orang seperti Russel Grant, Helen Adams, Kenzie, dan banyak lagi telah menjadi tamu selebritis unggulan mereka.

Selain itu, setiap pound yang Anda habiskan untuk kartu bingo di situs ini tidak akan sia-sia.

Anda bisa mendapatkan poin loyalitas yang bisa ditukar dengan miles Virgin Atlantic Flying club yang akan memberi Anda kesempatan untuk pergi ke pulau di Hawaii, memberikan perjalanan kembali dari London ke Tokyo, atau tiket pulang-pergi kelas satu dari London ke Hongkong. Jadi teruslah bermain dan kumpulkan poin-poin itu!

Tidak ada permainan bingo gratis di sini, tetapi Anda berhak atas bonus £ 1,00 pada pendaftaran pertama Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mencoba permainan mereka dan melihat seberapa besar Anda akan menikmatinya sebelum menyetorkan £ 10 pada akun Anda, setoran minimum yang diperlukan.

Mereka juga memberikan bonus deposit 100% pertama dimana Anda bisa mendapatkan hingga £ 125. Anda dapat memilih untuk memainkan permainan Bingo 10p, atau 25p 90-Bola mereka, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan bola salju dan jackpot progresif mereka yang dapat mencapai hingga ribuan pound. Bahkan, seseorang baru saja memenangkan jackpot raksasa £ 91k + yang menakjubkan di sini.

Game lain yang ditawarkan di sini adalah slot dan video poker. Ada juga gim mini di ruang obrolan tempat Anda dapat bergabung, dan pada saat yang sama memainkan gim bingo utama.

Itu menggandakan kesenangan dan kemenangan! Jika Anda meminta pembayaran, penarikan minimum adalah £ 10, dan akan dikreditkan ke akun yang sama dengan yang Anda gunakan untuk menyetor dana Anda.

Dengan situs yang aman dan terjamin, halaman komunitas untuk memeriksa teman-teman Anda dan melihat pemenang terbaru, jadwal bingo yang mencantumkan semua jadwal permainan bingo, peringatan bingo sehingga Anda tidak akan kehilangan jackpot, ditambah fitur yang disebutkan di atas , Virgin Bingo akan benar-benar memenuhi harapan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar